Monday 21 January 2013

Tentang Saya


Nama lengkap saya Bambang Hariyanto. Pendidikan Dasar dan Menengah saya selesaikan di Kabupaten Tegal. Saya menamatkan SD Negeri 1 Kalisapu pada tahun 1987, sedangkan SMP Negeri 1 Slawi saya selesaikan tahun 1990. SMA Negeri 1 Slawi (jurusan A1, ilmu fisika) lulus tahun 1993. Pendididikan terakhir di Universitas Indonesia Jakarta fakultas MIPA, progam studi matematika murni.

Pengalaman mengajar saya mulai di private tahun 1996 di Jakarta. Pada tahun 1997, tepatnya 15 Desember 1997, saya di terima menjadi pengajar Matematika di bimbel Nurul Fikri sampai sekarang. Di tahun pertama saya hanya mengajar 1 sesi setiap pekan dan menggantikan pengajar-pengajar yang ijin. Di tahun - tahun berikutnya saya mulai banyak mengajar, apalagi setelah lulus kuliah. Pada tahun 2007 saya diberi tugas untuk menetap dan mengajar di Nurul fikri cabang Palembang selama setahun di sana bersama teman-teman mengembangkan NF pelembang agar dikenal diseluruh sumatera selatan sehingga sebulan sekali saya berkunjung ke daerah di antaranya ke sma 3 kayu agung ke muara enim. Beberapa cabang Nurul Fikri di luar Jakarta yang pernah saya kunjungi untuk mengajar adalah NF Cirebon, NF Bandung, NF Lampung, NF Medan, NF Bogor dan NF Serang. Pada tahun 2010 samapi  sekarang saya ditugaskan membuat modul ppls dan ronin serta memberikan pelatihan kepada pengajar - pengajar muda.

Hobby utama saya adalah, internet, blogging, dan belajar TIK. Sesuai dengan profesi saya, yang saya tulis adalah tentang pendidikan, terutama tentang pendidikan Matematika, dan terutama lagi pemanfaatan komputer untuk pemebelajaran di bimbingan belajar (terutama pembelajaran matematika)
email: mbh7210a@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More